Senin, 14 Januari 2013

mencari cinta dan kenikmatan yang telah pudar

Assalamu'alaikum
Pada tuisan kali ini saya ingin sedikit bercerita mengenai cinta dan kenikmatan yang dulu pernah saya rasakan dan sekarang seiring bertambahnya usia dan berjalannya waktu kenikmatan dan cinta tersebut memudar.

Ya ini mengenai sepakbola.
bagi saya bermain sepakbola bukan hanya sebatas hobi atau bahkan hanya sekedar untuk menghilangkan kepenatan yang ada. Bagi saya bermain atau memainkan si kulit budar ini selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati kecil ini. ya di hati kecil ini. hati kecil yang selalu ikut memainkannya ketika kaki ini bergerak untuk mendrible melewati satu dua orang, mengumpan atau bahkan menendang bola ke gawang. hati yang tidak pernah memilih siapa lawan dan siapa kawan, hati yang selalu terus berusaha untuk mengukirkan seni, dan bermain sebaik mungkin diatas lapangan yang hanya sebesar lapangan bulutangkis. iya itulah yang dinamakan kenikmatan dan cinta.

tapi kenikmatan dan cinta itu terakhir saya rasakan 5 bahkan 6 tahun yang lalu ketika saya masih duduk di bangku smp. selepas smp kenikmatan dan cinta itu memudar. memudar sedikit demi sedikit dan menjadikannya sebuah tekanan hingga saat ini. memudar karena hati ini tidak ikut bermain tidak seperti dulu. tidak mudah memang untuk mengembalikan kenikmatan dan cinta yang pernah saya rasakan sebelumnya. ya tidak mudah tapi ketika usaha kita lakukan sulitnya tidak akan terasa.

wallahu'alam bish-shawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar